Agen Bola Piala Dunia Sunderland Sukses Di Capital One Cup

Agen Bola Piala Dunia Sunderland Sukses Di Capital One Cup

Agen Bola Piala Dunia Sunderland Sukses Di Capital One Cup

Agen Bola Piala Dunia Sunderland Sukses Di Capital One Cup – Menghadapi leg kedua babak semifinal ajang Capital One Cup musim ini dengan mendatangi markas Manchester United di stadion Old Trafford ternyata tak membuat Sunderland bermain bertahan dan kehilangan keperyaan diri. Unggul agregat setelah memenangkan pertandingan pada leg pertama lalu dengan skor akhir 2 – 1 ternyata menjadikan Sunderland memiliki modal kuat untuk bisa setidaknya meraih hasil imbang pada pertandingan leg kedua kali ini. Keinginan pelatih Sunderland untuk membawa anak – anak asuhnya berlaga di partai final Capital One Cup yang akan berlangsung di Wembley akhirnya terwujud setelah pada pertandingan dini hari tadi Sunderland sukses menyingkirkan Manchester United lewat drama adu penalti.

Agen Bola Piala Dunia Sunderland Sukses Di Capital One Cup – Manchester United yang tak ingin kembali menanggung malu di hadapan para pendukungnya sendiri mencoba menekana pertahanan tim tamu sejak menit awal pertandingan guna mencetak gol cepat untuk mengejar kekalahan agregat 2 – 1 mereka atas tim tamu Sunderland. Pada menit kelima Adnan Januazaj melakukan pergerakan berbahaya dengan mencoba menusuk ke area penalti tim tamu Sunderland, namun sayang pergerakan Januzaj dihentikan melalui tekel keras Fabio Borini. Memasuki menit ke – 37 Manchester Uniteed akhirnya mampu mencetak gol pertama mereka pada pertandingan ini melalui Jonny Evans yang memanfaatkan umpan matang dari Danny Welbeck dan membuat skor menjadi 1 -0  untuk keunggulan United atau 2 – 2 secara agregat.

Agen Bola Piala Dunia Sunderland Sukses Di Capital One Cup – Pada babak kedua, kedua tim mencoba melancarkan serangan demi serangan ke jantung pertahanan masing – masing namun hingga akhir pertandingan skor masih tetap 1 – 0 atau 2 – 2 secara agregat dan membuat pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Pada babak perpanjangan waktu tepatnya di menit ke 119 Sunderland mampu mencetak gol penyama kedudukan melalui Phil Bardsley yang membuat skor menjadi 1 – 1 atau 2 – 3 secara agregat. Kemenangan yang sudah di depan mata Sunderland akhirnya harus pupus setelah Manchester United akhirnya mampu mencetak gol keduanya pada pertanidngan kali ini melalui Javier Hernandez yang memanfaatkan umpan matang Adnan Januzaj sehingga mengubah skor menjadi 2 – 1 atau 3 – 3 secara agregat sehingga pertandingan pun harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Agen Bola Piala Dunia Sunderland Sukses Di Capital One Cup – Pada babak adu penalti dua penendang awal Sunderland gagal menunaikan tugasnya dengan baik dan sebaliknya di kubu Manchester United hanya sepakan Danny Welbeck yang gagal menjebol gawang Sunderland. Namun di tiga kesempatan berikutnya hanya satu penendang Sunderland yakni Adam Johnson yang gagal menunaikan tugasnya dengan baik sedangka di kubu Manchester United tiga penendang terakhir mereka yakni Adnan Januzaj, Phil Jones, dan Rafael gagal menunaikan tugasnya dengan baik sehingga skor pada adu penalti pun menjadi 2 – 1 untuk keunggulan Sunderland dan membawa mereka sukses melaju ke babak final Capital One Cup dengan akan berhadapan melawan Manchester City di partai puncak.