Agen Bola Piala Dunia Ryan Bertrand Ke Aston Villa

Agen Bola Piala Dunia Ryan Bertrand Ke Aston Villa

Agen Bola Piala Dunia Ryan Bertrand Ke Aston Villa

Agen Bola Piala Dunia Ryan Bertrand Ke Aston Villa – Secara resmi Chelsea mengumumkan bahwa Ryan Bertrand telah dilepas kepada Aston Villa dengan status sebagai pemain pinjaman. The Blues aka kehilangan pemain beknya itu hingga akhir musim nanti. Ryan Bertrand bukan untuk pertama kalinya dipinjamkan ke klub lain oleh The Blues. Pemain berusia 24 tahun itu sudah enam kali ini menjalani masa peminjaman di klub lain. Sebelumnya The Blues pernah meminjamkan Ryan Bertrand ke Oldham City, Norwich City, Bournemouth, Nottingham Forest dan Reading. Sejak kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea lagi, karir Ryan Bertrand mulai menurun. Ia tak lagi menjadi pilihan utama di skuad The Blues. Kabarnya bek asal Inggris itu kalah bersaing dengan Ashley Cole dan Cesar Azpilicueta. Untuk mengisi posisi bek kiri, Jose Mourinho lebih memilih menurunkan mereka berdua.

Agen Bola Piala Dunia Ryan Bertrand Ke Aston Villa – Sebelumnya Ryan Bertrand hanya menjadi pemain pelapis Ashley Cole dan kesempatannya semakin kecil setelah Jose Mourinho mencoba memainkan Cesar Azpilicueta di sektor kiri. Jose Mourinho memutuskan untuk meminjamkan Ryan Bertrand ke Aston Villa karena manajer Chelsea itu menilai bahwa pemain berusia 24 tahun itu membutuhkan waktu bermain lebih banyak. Sedangkan dalam skuad The Blues untuk saat ini ia masih memilih memainkan Ashley Cole dan Cesar Azpilicueta. Ryan Bertrand masih muda dan seorang pemain Inggris, dengan bermain di Aston Villa ia akan memiliki kesempatan bermain lebih banyak di sana. Dalam musim ini, Ryan Bertrand masih bermain tiga kali membela Chelsea. Maka tak heran jika Ryan Bertrand mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan Aston Villa.

Agen Bola Piala Dunia Ryan Bertrand Ke Aston Villa РRyan Bertrand yakin bahwa dirinya bisa bermain reguler di klub tersebut. Ryan Bertrand menyadari bahwa sepanjang karirnya ia akan sering menyesuaikan diri karena bermain dibawah kepemimpinan manajer yang berbeda beda. Ia yakin bisa menyesuaikan diri secara cepat di Aston Villa dan ingin segera memberikan kontribusi kepada tim. Bek Chelsea itu mengaku sudah tak sabar ingin memberikan kontribusinya kepada Aston Villa. Ryan Bertrand mengatakan bahwa datang ke Villa Park adalah suatu kesempatan yang fantastik bagi nya. Aston Villa  adalah klub yang fantastik dengan suporter yang banyak dan memiiki sejarah yang luar biasa. Bisa mendapatkan kesempatan datang dan bermain bersama Aston Villa dalam beberapa pertandingan akan menjadi langkah yang baik baginya.

Agen Bola Piala Dunia Ryan Bertrand Ke Aston Villa – Sementara itu Paul Lambert mengatakan bahwa Aston Villa membutuhkan pemain seperti Ryan Bertrand. Menurut Manajer Aston Villa, Ryan Bertrand adalah seorang pemain yang berpengalaman. Ryan Bertrand memiliki banyak pengalaman dalam pertandingan besar. Tak hanya di Premier League namun juga di Liga Champions dimana Chelsea meraih juara. Ryan Bertrand akan menjadi pemain yang bagus bagi Aston Villa.