Agen Bola Piala Dunia Real Betis Tunjuk Calderon

Agen Bola Piala Dunia Real Betis Tunjuk Calderon

Agen Bola Piala Dunia Real Betis Tunjuk Calderon

Agen Bola Piala Dunia Real Betis Tunjuk Calderon – Selesai sudah perjalanan singkat dari Juan Carlos Garrido di kompetisi La Liga pada musim ini. Setelah membesut Real Betis hanya beberapa saat, klub tersebut kembali memutuskan mendepak sang ahli strategi buntut dari kekalahan mencolok lima gol tanpa balas kala melawan Real Madrid di kompetisi lanjutan La Liga pekan kemarin. Karena itu pihak manajemen tim kini kembali menunjuk pelatih baru dan memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Gabriel Calderon, untuk melanjutkan tugas singkat dari Juan Carlos Garrido, yang dipecat pada awal pekan ini. Garrido, pria berusia 44 tahun, baru menukangi posisi tersebut selama enam pekan, setelah meneruskan tongkat kepemimpinan dari Pepe Mel – yang kini menjadi pelatih untuk klub Liga Premier West Bromwich Albion – namun mengantongi empat kekalahan dari lima penampilan di kompetisi La Liga.Agen Bola Piala Dunia Real Betis Tunjuk Calderon – Mantan pelatih tim nasional sepakbola Arab Saudi, Calderon, akan menangani tim tersebut hingga akhir musim kompetisi mendatang, dengan opsi perpanjangan satu tahun berikutnya. Posisi Real Betis di tabel sementara La Liga memang sangat mengenaskan, di mana mereka masih tertinggal lima angka dari posisi kedua terbawah, sehingga membuat tingkat kesulitan cukup memusingkan Calderon. Calderon sempat membidani beberapa klub termasuk tim Ligue 1 Caen dan klub Swiss, Lausanne, sebelum akhirnya hijrah ke tingkat internasional dengan membesut tim nasional Arab Saudi yang sempat diloloskan ke pentas Piala Dunia 2006 di Jerman. Dan setelah itu, karirnya lebih banyak dihabiskan di benua Timur Tengah dengan membidani klub di sana.

Agen Bola Piala Dunia Real Betis Tunjuk Calderon – Ahli strategi berusia 53 tahun itu juga pernah bermain untuk klub Real Betis pada kurun waktu 1983 dan 1987 dan juga berpartisipasi dalam kejuaraan Piala Dunia 1982 dan 1990 untuk tim nasional Argentina. “Ini merupakan impian bagi saya secara pribadi,” tukas Calderon. “Saya memang tidak memberikan tenggat waktu yang pasti untuk bisa menangani salah satu klub di Eropa lagi, namun ketika kesempatan ini tiba, maka saya tanpa pikir panjang langsung menyambutnya dengan gembira. “Hal utama yang dibutuhkan oleh Betis adalah dukungan dari para suporter. Ketika salah satu mengalami sakit, maka sudah pasti semua ingin menjenguk dan membantu keluar dari rasa sakit itu.” Saat masih di asuh oleh Pepe Mel, Real Betis sempat bertengger di peringkat ketujuh dan peluang untuk berbicara lebih jauh di kompetisi Eropa juga masih mereka miliki, mengingat tiket ke babak 32 besar harus mereka hadapi dengan melawan Rubin Kazan di Liga Europa.

Agen Bola Piala Dunia Real Betis Tunjuk Calderon – Gabriel Calderon merupakan pelatih ketiga yang dikonfirmasikan oleh pihak klub dan juga merupakan pelatih ketiga di musim ini. Calderon akan mengawali sesi latihan di kamp pelatihan Real Betis pada awal pekan ini, di mana ia mengungkapkan melalui situs resmi Betis: “Saya berada di sini dengan sebuah harapan bahwa kami bisa mengatasi situasi buruk yang ada.” Kekalahan dari Real Madrid dengan skor 5-0 tentu saja sangat memalukan, mengingat hasil itu terjadi dihadapan pendukungnya sendiri dan membuat kinerja Garrido dianggap tidak maksimal dan jauh dari harapan pihak klub. Sebelum menerima pinangan dari Real Betis, mantan rekan Diego Maradona pada Piala Dunia 1990 itu menghabiskan karirnya dengan tim nasional Bahrain, yang merupakan pekerjaan terakhirnya pada Agustus 2013.