Agen Bola Piala Dunia Persepam Madura Depak Raul Asprilla

Agen Bola Piala Dunia Persepam Madura Depak Raul Asprilla

Agen Bola Piala Dunia Persepam Madura Depak Raul Asprilla

Agen Bola Piala Dunia Persepam Madura Depak Raul Asprilla – Tim-tim yang akan berlaga di Indonesia Super League musim depan saat ini masih mematangkan skuad dan merombak susunan pemain. Dengan masih adanya waktu sebelum liga bergulir di awal Februari, tim masih memiliki kesempatan untuk mencoret atau menambah pemain. Salah satu pencoretan yang cukup mengejutkan datang dari kubu Persepam Madura United. Tim yang promosi ke Indonesia Super League musim lalu tersebut mencoret salah satu pemain terbaik saat seleksi, Raul Asprilla. Pemain berposisi gelandang asal Kolombia ini saat didatangkan ke Persepam Madura United langsung memikat kubu Persepam Madura United.Oleh karena itu keputusan Persepam Madura untuk mencoret Raul Asprilla cukup mengejutkan. Apalgi selama ini nama pemain asing yang memiliki kemungkinan lebih besar untuk dicoret oleh skuad Daniel Roekito adalah Guy Junior.Agen Bola Piala Dunia Persepam Madura Depak Raul Asprilla – Tapi manajemen Persepam Madura United memiliki alasan sendiri dengan pencoretan ini. Berdasarkan penilaian dari tim pelatih dan manajemen, Raul Asprilla gagal menunjukkan perkembangan yang bagus saat diturunkan dalam beberapa laga bersama Persepam Madura. Saat pertama kali mengikuti seleksi Persepam Madura, Raul Asprilla sempat membuat kesan yang bagus karena memikat hati manajemen Persepam dan juga pelatih. Tapi kini keputusan pahit harus didapat oleh pemain muda berusia 23 tahun tersebut. Saat itu manajer Persepam Madura, Achsanul Qosasih memberikan pujian kepada Raul Asprilla karena memiliki keunggulan dalam hal tenaga dan usia yang masih muda. Bahkan saat itu Achsanul langsung menawarkan kontrak kepada Raul Asprilla karena yakin kehadiran pemain ini di skuad Persepam Madura akan memberi sebuah perbedaan. Daniel Roekito selaku pelatih Persepam Madura juga ikut memberikan pujian kala itu.

Agen Bola Piala Dunia Persepam Madura Depak Raul Asprilla – Daniel bahkan berharap Raul bisa segera menyatu dengan permainan tim dan juga bisa beradaptasi dengan lingkungan di Madura. Pemain yang sebelumnya bermain untuk klub Kolombia Bogota FC tersebut dinilai Roekito memiliki skill yang sangat bagus untuk ukuran sepakbola di Indonesia. Tapi semua pujian tersebut sepertinya harus ditelan kembali oleh Daniel Roekito dan Achsanul Qosasih karena mereka kemudian memilih untuk tidak meneruskan kontrak dengan Raul Asprilla. Setelah Raul Asprilla dicoret, Persepam Madura kemudian menunjuk Slivio Escobar sebagai penggantinya. Raul Asprilla sendiri masih belum tahu rencananya ke depan setelah didepak oleh Persepam Madura United.Tapi dengan masih adanya waktu sebelum liga dimulai, Raul sebenarnya masih memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub lain.

Agen Bola Piala Dunia Persepam Madura Depak Raul Asprilla – Saat ini masih banyak klub kontestan Indonesia Super League yang membuka proses seleksi untuk pemain baru. Persepam Madura United yang bermarkas di Bangkalan ini memang memiliki target untuk bisa menembus sepuluh besar musim depan setelah pada musim lalu misi mereka untuk tetap bertahan di Inonesia Super League berhasil diwujudkan.