Agen Bola Piala Dunia Newcastle Tolak Pinangan PSG

Agen Bola Piala Dunia Newcastle Tolak Pinangan PSG

Agen Bola Piala Dunia Newcastle Tolak Pinangan PSG

Agen Bola Piala Dunia Newcastle Tolak Pinangan PSG – Newcastle United akhirnya buka kartu terhadap tawaran dari Paris Saint-Germain. Klub bertabur kekayaan Ligue 1 memang melancarkan niatannya untuk mendapatkan gelandang berbakat Yohan Cabaye. Kendati demikian tawaran senilai 14 juta pound yang disematkan untuk pemain berkebangsaan Prancis itu sudah mendapatkan penolakan dari kubu The Magpies. Menurut penuturan media setempat mengungkapkan kalau tim asal Prancisi itu beberapa kali juga mencoba melakukan pendekatan kepada mantan gelandang Lille tersebut, namun langsung saja tawaran itu tidak digubris oleh tim asuhan Alan Pardew, yang memang membutuhkan kontribusi dari Cabaye di musim ini. Spekulasi semakin mencuat ke permukaan kala pelatih Laurent Blanc, secara publik menegaskan tekadnya untuk mendapatkan gelandang pengatur serangan internasional Prancis tersebut.Agen Bola Piala Dunia Newcastle Tolak Pinangan PSG – Dan kendati demikian rumor itu sepertinya sama sekali tidak mengganggu Newcastle, mengingat mereka sama sekali tidak meladeni harapan dan keinginan mantan pelatih tim nasional Prancis. Sebelumnya rumor juga muncul ketika klub raksasa Liga Premier Manchester United juga siap mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut, namun mereka siap bertarung untuk mempertahankannya hingga setidaknya sampai bursa transfer di musim ini berakhir pada Jumat mendatang. Arsenal sempat mencoba peruntungannya dengan melepaskan tawaran 10 juta pound pada musim panas lalu namun kala itu pemilik Mike Ashey menganggap nilai tersebut sangat tidak sebanding dengan aset terbaik di dalam timnya tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Newcastle Tolak Pinangan PSG – Newcastle konon mematok harga mencapai 20 juta pound untuk seorang Cabaye dan kendati demikian belum jelas apakah PSG akan kembali dengan tawaran yang lebih menjanjikan atau harus berhenti sampai di sini saja, apalagi setelah hal tersebut dilontarkan langsung pihak pemilik klub. Tawaran yang diajukan oleh mereka hanya menguntungkan sebesar 4.3 juta pound bagi The Magpies, seperti pertama kali mendatangkan Cabaye di bulan Juli 2011. Kendati demikian, setelah proses pembicaraan dengan kubu Arsenal tidak menemukan kesepakatan di bulan Agustus, maka untuk kesekian kalinya hal tersebut berakhir setelah pelatih Alan Pardew tidak berniat untuk melepas pemain andalannya di awal tahun.

Agen Bola Piala Dunia Newcastle Tolak Pinangan PSG – Ahli strategi berusia 52 tahun, yang pada musim panas lalu telah menolak dua kali tawaran dari pihak lawan menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak ingin kehilangan pemain-pemain andalannya, kendati demikian ia tahu harus ada keputusan yang dibuat olehnya, dan tentu saja semuanya tidak tergantung dari padanya. Sebagai salah satu contoh yang diluar batas kemampuannya untuk mempertahankan pemain-pemain andalannya adalah kepergian Andy Carroll, saat pihak klub tidak dapat menepis tawaran senilai 35 juta pound pada Januari 2011, sehingga hal yang sama sepertinya tidak dapt dihindari lagi olehnya.

Agen Bola Piala Dunia Newcastle Tolak Pinangan PSG – Cabaye sebelumnya juga sudah mengungkapkan kepada pihak klub kalau ia tidak ingin pindah di paruh kedua musim kompetisi 2013-14. Sedangkan Pardew mencoba mengingatkannya jika situasi seperti saat ini kemungkinan tidak akan diperolehnya jika berada di klub besar dan belum lagi persiapan Piala Dunia sudah di depan mata yang tentu menggoda semua pesepakbola tampil sebaik-baiknya dengan tim utama.