Agen Bola Piala Dunia Grant Holt Buktikan Masih Tajam

Agen Bola Piala Dunia Grant Holt Buktikan Masih Tajam

Agen Bola Piala Dunia Grant Holt Buktikan Masih Tajam

Agen Bola Piala Dunia Grant Holt Buktikan Masih Tajam – Penyerang anyar Grant Holt mengakui kalau dirinya berjanji akan tampil maksimal untuk Aston Villa. Walau hanya berstatus sebagai pemain pinjaman di bursa transfer awal tahun ini, namun Holt bertekad untuk membawa klub tersebut mencapai tingkat atas dan bersaing memperebutkan satu tiket di zona Eropa. Setidaknya Holt masih ingin membuktikan ketajamannya untuk Aston Villa, mengingat penyerang berusia 32 tahun itu posisinya sudah tidak menjadi pemain utama lagi untuk klub Divisi I (Championship), Wigan Athletic, setelah didatangkan dari Norwich pada musim panas lalu, namun ia mengaku tidak senang menjalani karirnya dengan juara bertahan Piala FA tersebut.Agen Bola Piala Dunia Grant Holt Buktikan Masih Tajam – Total dari 22 penampilannya untuk Wigan Athletic, Holt baru menjaringkan dua kali dan seiring dengan kepergian pelatih Owen Coyle, ke tampuk jabatan Uwe Rosler, membuat keberadaannya di klub tersebut tinggal menghitung hari di bangku cadangan. Masa pinjamannya di Villa Park sekaligus bereuni dengan mantan pelatihnya, Paul Lambert, yang penrah membidani dirinya ketika masih sama-sama berada di Carrow Road, dan Holt berharap ia bisa membayar rasa kepercayaan dari sang pelatih kepadanya. “Terus terang, semua orang melihat bahwa kapasitas permainan saya tidak maksimal bila berada di Wigan Athletic,” ungkapnya kepada pihak media. “Tahun-tahun itu sangat frustrasi bagi saya, karena saya pergi ke Wigan dan kemudian sempat mendapatkan cedera dan mengurangi sentuhan saya ketika sudah kembali beraktifitas di lapangan hijau.

Agen Bola Piala Dunia Grant Holt Buktikan Masih Tajam – “Tentu saja ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat menarik dalam karir saya, apalagi saya hanya duduk di bangku cadangan selama berada di kompetisi Championship. “Lima bulan pertama merupakan awal karir terpuruk bagi saya dan saya pun merasa hal ini sangat aneh, karena kembali merumput di Championship dan kemudian kembali ke Liga Premier, tidak lama kemudian dan saya menganggap karir saya dipenuhi dengan keberuntungan. “Saya siap membuka lembaran baru dan mencoba terus melangkah lagi. Saya sangat yakin bahwa karir yang naik dan turun dialami oleh saya meningkatkan rasa kepercayaan diri. “Kini segala sesuatu tergantung kepada saya, untuk menunjukkan kepada semua orang untuk mengembalikan kesuksesan seperti yang sudah pernah saya lakukan bersama Norwich dan saya akan menularkannya kepada Aston Villa.

Agen Bola Piala Dunia Grant Holt Buktikan Masih Tajam – “Saya sangat yakin dengan komposisi pemain-pemain yang dibawa olehnya (Lambert) ke sini dan saya bisa dengan leluasa menyatukan diri tanpa menemui kendala satu pun juga.” Saat masih diasuh oleh Paul Lambert, Holt lebih banyak menjalaninya dengan kesuksesan, namun setelah dirinya dikaitkan dengan Aston Villa tidak lama sang pelatih hengkang dari Carrow Road, sang penyerang pun sama sekali tidak menutup harapannya untuk bisa kembali bekerja sama dan bereuni kembali. Tetapi saat ini ia sudah berada di kubu Aston Villa dan sudah tidak bersabar lagi untuk bekerja sama dengan Paul Lambert. “Ketika saya tiba dengan situasi dalam kondisi krisis, maka hal ini sangat menyenangkan dan saya sangat puas bisa berada di dalamnya,” tambah Holt.

Agen Bola Piala Dunia Grant Holt Buktikan Masih Tajam – “Ini merupakan sesuatu hal yang hampir terjadi beberapa tahun lalu ketika saya masih membela panji Norwich, namun hal itu sama sekali tidak menjadi kenyataan, namun berkat dirinya, saya masih bisa bergabung dan ia telah memberikan kepercayan kepada saya. “Ia mampu memberikan hal terbaik kepada masing-masing pemain yang ada dan demikian juga dengan saya yang pernah bekerja bersama-sama dirinya dan beberapa diantaranya yang merupakan lulusan Norwich sangat prima.”