Agen Bola Piala Dunia Fans United Agar Bersabar

Agen Bola Piala Dunia Fans United Agar Bersabar

Agen Bola Piala Dunia Fans United Agar Bersabar

Agen Bola Piala Dunia Fans United Agar Bersabar – Manajer Manchester United David Moyes mengatakan kepada fans klub untuk menunjukkan kesabaran saat ia melihat kekuatan skuadnya di bursa transfer Januari. Dalam catatan programnya untuk semi-final leg kedua Piala Capital One di kandang Sunderland, Moyes mengatakan ia “tidak akan berkompromi pada standar yang dibutuhkan” dari seorang pemain untuk bergabung dengan United. Laporan bahwa tawaran telah diajukan untuk gelandang Chelsea Juan Mata menyatakan kesepakatan dapat disimpulkan dalam beberapa hari mendatang. Tapi Moyes telah menekankan bahwa keinginan untuk menambah kualitas baru untuk skuadnya tidak akan melihat dia membuat pemain sekejap sebelum akhir bulan ini.Agen Bola Piala Dunia Fans United Agar Bersabar – “Saya sepenuhnya mengerti bahwa para pendukung tertarik untuk melihat kami menyegarkan diri skuad dengan wajah baru, tapi Januari adalah bulan yang sulit di mana untuk membawa orang-orang dalam,” kata Moyes di kolom Ulasan United. “Sementara kita secara aktif mencari target pemain sepanjang waktu, banyak pekerjaan yang kita lakukan sekarang adalah persiapan untuk musim panas.” “Jika kita dapat melakukan bisnis apapun sekarang maka kita pasti akan mencoba untuk melakukannya, tapi saya tidak akan berkompromi standar yang diperlukan untuk pemain yang bisa datang ke klub ini dan membantu memperbaikinya.” “Kita semua tahu bahwa klub kami sedang mengalami perubahan saat ini, tapi saya memiliki jalan yang jelas dalam pikiran saya dan saya tahu di mana kita akan pergi.”

Agen Bola Piala Dunia Fans United Agar Bersabar – United telah dikaitkan dengan bergerak untuk Newcastle Yohan Cabaye dan bek Bayern Munich Dante dalam beberapa hari terakhir, namun pembelian Mata tampaknya akan sangat di harapkan untuk mengubah kecemasan saat ini sekitar Old Trafford. Sementara itu Patrick Herrmann dan Max Kruse telah menolak rumor transfer Januari ke Manchester United menyusul laporan yang menghubungkan duo Borussia Moenchengladbach dengan beralih ke Old Trafford. Ketika Moenchengladbach membuka bagian kedua musim Bundesliga dengan pertandingan kandang mereka melawan Bayern Munich Jumat ini, bos United David Moyes diperkirakan akan hadir. Perjalanan Moyes ke Jerman telah menyebabkan sejumlah rumor transfer baru, saat United berharap untuk memperkuat skuad mereka untuk mengamankan satu tahun lagi sepak bola Liga Champions di Old Trafford.

Agen Bola Piala Dunia Fans United Agar Bersabar – Pada hari Selasa, Telegraph mengaitkan duo penyerang Gladbach Herrmann dan Kruse dengan beralih ke Liga Primer. Namun, kedua pemain tersebut telah menolak rumor kepergian mereka dari klub. “Manchester? Saya tidak berpikir bahwa akan menjadi masalah dalam waktu dekat,” pemain internasional Jerman Max Kruse, 25, mengatakan kepada Bild. Kruse bergabung dengan Gladbach dari SC Freiburg menjelang musim saat ini, dan telah menjadi pemain kunci bagi Gladbach saat mereka naik ke posisi ketiga di Bundesliga setelah paruh pertama musim ini. Rekan setimnya Herrmann juga telah dikaitkan dengan United.

Agen Bola Piala Dunia Fans United Agar Bersabar – Pemain 22-tahun tersebut telah memainkan 113 pertandingan Bundesliga untuk Gladbach setelah membuat debut Bundesliga sebagai berusia 18 tahun pada Januari 2010. Manchester United sendiri akan tampil tanpa Wayne Rooney atau Robin van Persie di semifinal leg kedua Piala Capital One mereka melawan Sunderland di Old Trafford. Pasangan ini masih belum kembali dari cedera, meskipun telah ikut berlatih di Carrington pekan ini. Darren Fletcher akan di tunjuk sebagai kapten United, setelah tiga pertandingan larangan Nemanja Vidic untuk kartu merah di Chelsea.