Agen Bola Piala Dunia Edgar Davids Tinggalkan Barnet

Agen Bola Piala Dunia Edgar Davids Tinggalkan Barnet

Agen Bola Piala Dunia Edgar Davids Tinggalkan Barnet

Agen Bola Piala Dunia Edgar Davids Tinggalkan Barnet – Mantan pelatih merangkap pemain Edgar Davids memutuskan untuk mundur dari klub Barnet. Hal tersebut diumumkan oleh pihak manajemen tim, setelah menerima keputusan dari mantan pemain tim nasional Belanda tersebut, setelah sempat mengutarakan keinginannya untuk pensiun sepenuhnya dari dunia yang membesarkan namanya tersebut. Tetapi setelah menjalani hari demi hari, pemain berusia 40 tahun itu sepertinya hanya ingin meninggalkan Barnet terlebih dulu dan belum memikirkan langkah selanjutnya, mengenai keinginannya untuk berkarir di tempat yang lain. Pemain yang malang melintang di beberapa klub tenar Eropa itu bergabung dengan kubu Barnet pada Oktober 2012 dan ia bekerja sama dengan manajer Mark Robson, dan terakhir kali ia terkena hukuman.Agen Bola Piala Dunia Edgar Davids Tinggalkan Barnet – Namun kini sepertinya telah mengambil langkah tegas dengan meninggalkan klub yang berada di urutan ke-10 pada Skrill Conference Premier, setelah mengantongi kekalahan 2-1 dari Chester. “Klub Sepakbola Barnet mengumumkan pada hari ini bahwa Edgar Davids telah mengajukan surat pengunduran diri dari posisinya sebagai pelatih kepala,” bunyi pernyataan pihak klub melalui situs resmi. “Semua pihak yang terkait dengan klub ingin berterima kasih kepada Edgar atas kontribusi yang dilakukannya untuk klub ini selama berada di sini dan membantu klub ini membangun sebuah struktur tim secara bersama-sama.

Agen Bola Piala Dunia Edgar Davids Tinggalkan Barnet – “Pihak klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Edgar atas kesempatan yang telah diberikan kepadanyadan menurut kami sama sekali tidak meragukan kapabilitas dan kemampuannya selama menjalani karir yang luar biasa di sini.” Pada bulan lalu Davids mengungkapkan bahwa karirnya di atas lapangan hijau sudah berakhir, setelah mengklaim kalau dirinya menjadi sasaran wasit. Mantan punggawa Ajax, Juventus dan Tottenham itu mengungkapkan perasaannya ketika mengetahiu bahwa dirinya menerima kartu merah untuk kali ketiga di musim ini, usai timnya mengantongi kekalahan tipis 2-1 dari Salisbury pada 28 Desember. Secara lugas Davids mengungkapkan bahwa para ofisial pertandingan di divisi lima Inggris mengincarnya, dan sepertinya tertawa di atas penderitaannya bila ia tidak bermain dan hal itu sekaligus membuatnya tidak dapat menikmati pertandingan sepakbola lagi dengan baik.

Agen Bola Piala Dunia Edgar Davids Tinggalkan Barnet – “Sudah jelas saya selalu menjadi target incaran mereka. Tetapi tidak apa-apa saya menerima ini. Karena saya pikir ini waktunya bagi saya untuk mengakhiri karir, karena saya sudah tidak menikmati lagi permainan dan saya ingin tim ini melakukan pekerjaannya sebaik mungkin,” ungkap Davids, kala itu. “Jika anda melihat kartu merah yang saya terima, beberapa menganggap hal itu bukan kartu merah dan beberapa sisi lainnya mengungkapkan hal itu layak saya terima. “Tidak mudah untuk melengkapi tugas kami, ketika segala keputusan bertentangan dengan keinginan anda.”

Agen Bola Piala Dunia Edgar Davids Tinggalkan Barnet – Di bawah kepemimpinan Davids, Barnet harus terdegradasi pada musim lalu, dan selama musim panas, pelatih merangkap penain itu mengumumkan kalau ia ingin mengenakan kostum bernomor punggung satu di musim ini, kendati kostum tersebut tidak lazim bagi seorang gelandang dan kebanyakan penjaga gawang yang mengenakan nomor itu. Dalam karir persepakbolaannya, Davids telah mencatatkan lebih dari 15 trofi, setelah mengawali debutnya dengan Ajax pada 1991.