Agen Bola Piala Dunia Buntut Kasus Neymar

Agen Bola Piala Dunia Buntut Kasus Neymar

Agen Bola Piala Dunia Buntut Kasus Neymar

Agen Bola Piala Dunia Buntut Kasus Neymar – Presiden Klub Barcelona Sandro Rosell telah mengumumkan pengunduran dirinya terkait dengan keputusan kejaksaan negeri Spanyol untuk menyelidiki pembelian pemain asal Brazil Neymar tahun lalu. Barca akan melakukan investigasi terkait  dengan dana sebesar 57 juta Euro yang dilaporkan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Neymar. Dana transfer Neymar dilaporkan melebihi dari besaran nominal yang digunakan oleh Real Madrid untuk mendatangkan Gareth Bale. “Perekrutan Neymar telah berjalan sesuai dengan peraturan dan keberhasilan kami merekrut dia telah menyebabkan kepanikan dan iri hati dibeberapa lawan kami.”

Agen Bola Piala Dunia Buntut Kasus Neymar – Dalam perburuan Neymar Junior, Barcelona harus bersaing dengan beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, PSG, Manchester City dan Chelsea. Namun Florentino Perez pernah berkomentar bahwa Real Madrid batal merekrut Neymar karena dana yang diminta Santos terlalu besar untuk pemain yang belum berpengalaman bermain di Eropa. Rosell yang berbicara pada konferensi pers setelah meeting yang dilakukan oleh dewan direksi Barcelona bersikeras bahwa klubnya telah melakukan tindakan yang “tepat”. Wakil Presiden klub Josep Maria Bartomeu sekarang akan menduduki jabatan yang ditinggalkan oleh Rosell, yang menjabat sejak tahun 2010. Masa depan Rosell telah menjadi spekulasi semenjak pengadilan Negeri Spanyol menerima tuntuan dari anggota klub Barcelona Jordi Cases, Cases melaporkan bahwa jumlah uang yang dibayarkan Barcelona untuk Neymar sebenarnya lebih besar daripada yang dilaporkan ke media.

Agen Bola Piala Dunia Buntut Kasus Neymar – Rosell menanggapi tuntutan tersebut dan mengatakan bahwa yang terjadi padanya “tidak adil dan membingungkan”. Dia menambahkan : “Untuk beberapa saat, keluarga dan diri saya sendiri telah menderita ancaman dan serangan secara diam-diam. Semua ancaman dan serangan ini telah membuat saya berpikir bahw menjadi presiden klub sebesar Barcelona akan merugika keluarga saya.” Trofi Barcelona di era Sandro Rosell

Primera Division: 2010/11, 2012/13

Copa del Rey: 2011/12

Supercopa de Espana: 2010, 2011, 2013

Champions League: 2010/11

Uefa Super Cup: 2011

Fifa Club World Cup: 2011

Agen Bola Piala Dunia Buntut Kasus Neymar – “Sedari awal, saya sudah mengatakan bahwa perekrutan Neymar telah berjalan dengan semestinya dan kedatangan pemain Brazil membuat iri dan kekecewaaan diantara penasehat dan lawan-lawan kami.” Rosell mengatakan  bahwa dia harus mundur dari jabatan presiden karena tak ingin jajaran direksi terkena serangan “tak adil” yang dapat berdampak negatif bagi manajemen dan imej dari klub. Dia menambahkan : “Merupakan sebuah kehormatan untuk melayani Barcelonistas (pendukung Barcelona). Bagi saya menjadi presiden untuk FC Barcelona adalah sebuah keistimewaaan.” Rosell dipilih menjadi Presiden Barcelona di musim panas 2010 setelah memenangkan pemilihan suara melawan Joan Laporta, dia mendapatkan 61.34% suara dari total sebanyak 57.088 pemilih. Selain menjabat sebagai presiden Barcelona sejak tahun 2010, Rosell pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Barcelona dibawah Joan Laporta sejak 2005.