Agen Bola Piala Dunia Borussia Dortmund Incar Ji Dong Won

Agen Bola Piala Dunia Borussia Dortmund Incar Ji Dong Won

Agen Bola Piala Dunia Borussia Dortmund Incar Ji Dong Won

Agen Bola Piala Dunia Borussia Dortmund Incar Ji Dong Won – Ji Dong-Won telah mengantongi sebuah gol penyama untuk Augsburg untuk calon klub masa depannya Borussia Dortmund. Pekan lalu kita melihat kegagalan penyerang Sunderland Ji Dong-Won pergi ke klub Jerman FC Augsburg untuk biaya yang tidak diungkapkan. Pemain usia 22-tahun tersebut ditandatangani untuk The Black Cats pada tahun 2011 sebagai salah satu bakat terpanas di negaranya untuk tiga tahun kesepakatan – yang akan berakhir di musim panas. Meskipun mencetak gol kemenangan pada menit terakhir tampil mengesankan melawan Manchester City pada laga Tahun Baru 2012 – itu adalah salah satu dari hanya dua gol yang berhasil ia cetak untuk klub dalam musimnya yang mengecewakan untuk Wearside.Agen Bola Piala Dunia Borussia Dortmund Incar Ji Dong Won – Musim lalu namun ia diberi kesempatan untuk mengesankan sebagai pinjaman – dan ia bergabung dengan klub Bundesliga yang berjuang dari degradasi FC Augsburg pada kesepakatan pinjaman untuk masa enam bulan. Ia langsung menjadi hit di sisi klub yang sedang berjuang tersebut – berhasil mencetak lima gol dalam 17 pertandingan, menempatkanya dalam pertunjukan yang sangat baik dalam membantu mencegah degradasi bagi klub Bavaria. Wujudnya adalah sedemikian rupa sebagaimana salah satu klub papan atas Jerman Borussia Dortmund menganggapnya di musim panas yang lalu dan lagi di musim dingin ini sebagai salah satu pengganti potensial untuk Robert Lewandowski yang terikat dengan Bayern Munich.

Agen Bola Piala Dunia Borussia Dortmund Incar Ji Dong Won – Setelah musim lainnya yang menyedihkan selama enam bulan dengan Sunderland Ji ingin pindah pada jendela transfer musim dingin ini – dan ia mendapat keinginannya. Diumumkan bahwa Augsburg telah menandatangani pemian mereka untuk biaya dan durasi yang tidak diungkapkan. Yang hanya 24 jam kemudian … hal ini terjadi: “Dong-Won Ji adalah seorang profesional yang digunakan pada serangan di beberapa posisi. Kami sangat senang untuk mendapatkan pemain berbakat ini dengan status bebas transfer untuk musim baru.” Borussia Dortmund mengumumkan di situs resmi mereka bahwa penandatanganan Ji pada kontrak empat tahun dimulai pada tanggal 1 Juli 2014 – meskipun dia menandatangani untuk Augsburg hanya 24 jam sebelumnya. Dia akan tetap di klub Bavarian sampai akhir musim – sebelum pindah ke Signal Iduna Park dan mencoba untuk mengambil tempat Lewandowski untuk Die Schwarzgelben.

Agen Bola Piala Dunia Borussia Dortmund Incar Ji Dong Won – Dan hari ini ia memiliki debut mengesankan bagi tim barunya – mencetak gol di menit akhir saat melawan Borussia Dortmund. Dia mematahkan tiga poin tim yang akan menandatanganinya untuk bulan Juni dengan serangannya di menit yang ke-72 – hanya dua menit setelah masuk sebagai pemain pengganti. Sekarang adalah salah satu neraka dari caranya untuk memulai karirnya dengan tim barunya, melawan tim masa depannya. Apakah seharusnya Sunderland tetap mempertahankan Ji?