Agen Bola Piala Dunia Banyak Pemain Bisa Mencetak Gol

Agen Bola Piala Dunia Banyak Pemain Bisa Mencetak Gol

Agen Bola Piala Dunia Banyak Pemain Bisa Mencetak Gol

Agen Bola Piala Dunia Banyak Pemain Bisa Mencetak Gol - Pada musim ini yang baru berjalan separuhnya, tim asal London Utara punya 13 pemain berbeda yang mampu mencetak gol untuk tim. Catatan yang diraih ini dinilai gelandang muda The Gunners Jack Wilshere sebagai salah satu keunggulan dalam bersaing dengan tim-tim lain pada musim ini yang masih berlangsung. Penampilan impresif sepanjang musim ini membuat Arsenal optimistis akan mengakhiri puasa gelar mereka selama delapan tahun terakhir yang dijalaninya. Di Liga Inggris kini mereka tengah memimpin klasemen Premier League, sementara di dua kompetisi lain yakni Piala FA dan Liga Champions yang mempertemukan tim-tim Eropa, harapan untuk juara juga masih terbuka lebar. Catatan lain yang membuat tim London utara itu makin yakin adalah ketajaman dari para pemainnya ketika bermain di atas lapangan.

Agen Bola Piala Dunia Banyak Pemain Bisa Mencetak Gol – Total 13 pemain berbeda telah mencetak gol ke gawang lawan, yang diyakini Wilshere bisa memudahkan langkah timnya meraih untuk meraih gelar juara. Olivier Giroud dan Aaron Ramsey memimpin perolehan gol dengan masing-masing total mencetak 11 dan 13 gol di seluruh kompetisi yang diikuti. Disusul kemudian Theo Walcott dengan 6 gol, Wilshere dan Mesut Oezil dengan 5 gol, Santi Cazorla dengan 4 gol dan Lukas Podolski dengan 3 gol. Per Mertesacker dan Nicklas Bendtner masing-masing punya dua gol selama musim ini, lalu diikuti Bacary Sagna, Mikel Arteta, Serge Gnabri dan Mathieu Flamini yang hanya mencetak satu gol. Meratanya perolehan gol di setiap lini membuat Wilshere percaya timnya tak akan pernah mengalami kebuntuan dalam menembus gawang lawan yang dihadapi.

Agen Bola Piala Dunia Banyak Pemain Bisa Mencetak Gol – Apalagi yang terjadi di pertandingan melawan Fulham akhir pekan lalu, Sabtu (18/1/2014) malam, di mana dua gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Cazorla yang berposisi sebagai seorang gelandang tengah. “Ada beberapa pemain musim ini yang telah mencetak gol ke gawang lawan, termasuk diri saya sendiri. Saya telah mencetak gol sedikit lebih banyak daripada yang biasanya saya lakukan dan Aaron Ramsey mendapatkan lebih banyak gol dari yang dia biasa lakukan pada musim sebelumnya, kemudian masih ada Lukas Podolski yang hampir mencetak gol pada pertandingan kali ini.”

Agen Bola Piala Dunia Banyak Pemain Bisa Mencetak Gol – “Bagus bisa mencetak banyak gol dengan tim Anda dan semoga kami bisa melanjutkan catatan baik it. Kami melihat setiap pertandingan dengan mengetahui bahwa kami akan menciptakan banyak kesempatan untuk menciptakan gol.” “Itu adalah titik unggul kami dibanding para pesaing, kami tahu kami akan mampu mencetak banyak gol dalam setiap pertandingannya. Masalahnya hanya tinggal menyarangkan bola ke gawang dan tampil ketat di lini belakang untuk tidak kebobolan. Kami telah melakukan itu musim ini dan semoga kami bisa melanjutkan pada pertandingan-pertandingan berikutnya.”