Agen Bola Pertandingan Philipp Lahm Ke 100 Dengan Jerman

Pertandingan Philipp Lahm Ke 100 Dengan Jerman

Pertandingan Philipp Lahm Ke 100 Dengan Jerman

Agen Bola – Philipp Lahm yang merupakan pemain belakang timnas Jerman, menyatakan bahwa dia siap untuk memenangkan pertandingan melawan timnas Austria pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Pertandingan ini sekaligus adalah penampilannya yang ke 100 dengan timnas Jerman. Pemain bertahan Bayern Munich ini mengatakan bahwa laga itu sangat spesial untuknya. Ditambah lagi bahwa pertandingan ini akan berlansgsung di Stadion Allianz Arena yang merupakan markas klubnya sejak tahun 2003 yang lalu.

Apalagi, menurutnya pertandingan tersebut akan dihadiri orang-orang dekatnya. Lahm mengatakan bahwa keluarganya akan hadir di stadion, begitu juga beberapa temannya juga akan menonton dan beberapa kolega juga akan melihat laga tersebut. Pemain berumur 29 tahun tersebut memulai debut dengan timnas negaranya pada tanggal 18 Februari tahun 2004 sillam ketika meraih kemenangandengan skor 2-1 saat melawan Kroasia.

Lahm juga tidak bisa menutupi kebahagianya, bahwa tidak semua pemain legendaris dari negerinya yaitu Jerman, seperti Gerd Muller serta Uwe Seeeler, dimana mereka tidak pernah memperkuat timnas Jerman sebanyak yang dia lakukan. Lahm mengatakan bahwa ketika dia melihat beberapa pemain top Jerman, mereka tidak pernah tampil hingga 100 kali dengan timnas. Lahm mengatakan bahwa laga tersebut layak untuk disebut khusus untuknya.

Pemain dengan tubuh yang kecil ini juga mengucapkan terima kasih pada Rudi Voeller yang merupakan pelatih timnas Jerman yang memberi kepercayaan pada dirinya untuk memperkuat timnas. Di sisi lain, pelatih timnas Jerman yaitu Joachim Low juga memuji prestasi Lahm sejauh ini. Low mengatakan bahwa Lahm mampu tampil konsisten.

Low mengatakan bahwa selama hampir 10 tahun, Lahm sudah memberikan contoh bisa tampil konsisten dalam bermain dengan standar yang tinggi dengan timnas Jerman. Low juga mengatakan bahwa Lahm sebagai pemain yang siap untuk menerima tanggungjawab, dan bisa berkomunikasi dengan baik.

Harus diakui, jika Lahm dia adalah pemimpin yang baik. Untuk itulah, pertandingan ke 100 ini sangat istimewa bagi Lahm, apalagi digelar di kota kelahirannya yaitu Munich. Hingga saat ini, Jerman masih menjadi pemimpin klasemen Grup C dengan total nilai 16. Sedangkan Austria dan Swedia serta Republik Irlandia ada di bawahnya dengan nilai yang sama 11 poin.

Jerman akan melaju ke Piala Dunia 2014 di Brasil apabila berhasil meraih enam angka pada pertandingan melawan Austria serta Kepulauan Faore pada tanggal 10 September nanti. Sementara itu di Grup A, negara Italia masih memimpin puncak klasemen. Italia menjamu Bulgaria. Timnas Belanda, yang ada di puncak klasemen Grup D menghadapi Estonia. Sedangkan di Grup I, negara Spanyol dijamu oleh Finlandia. Tim matador tersebut harus bersaing ketat dengan Perancis untuk bertahan di puncak klasemen, karena hanya selisih nilai yang sangat tipis. Agen Bola