Agen Bola Liverpool Kalah, Game Selanjutnya Lebih Menarik

Liverpool Kalah, Pertandingan Selanjutnya Lebih Menarik

Liverpool Kalah, Pertandingan Selanjutnya Lebih Menarik

Agen Bola – Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa Liverpool memiliki awal yang baik untuk musim ini, mereka telah memainkan sepakbola yang indah dan memiliki hasil yang sesuai. Namun, kemarin dengan kekalahan 2-0 di tangan Arsenal, bisa menjadi titik balik sebagai ciri-ciri dari musim-musim sebelumnya, mereka mulai menemukan jalan untuk kembali ke dalam permainan The Reds. Kemenangan-kemenangan pada pertandingan sebelumnya membuat Brendan Rodgers terlihat percaya diri untuk bisa berada di puncak klasemen, tapi tiba-tiba mereka turun di posisi ketiga setelah pertandingan akhir pecan kemarin.

Di atas kertas itu bukan hasil yang memalukan setelah semua pertandingan yang dijalani, Arsenal menjadi tim yang mampu mengalahkan mereka, dan akhirnya The Gunners mampu mengakhiri paceklik gol mereka di kandang, hal ini terlihat dari kekuatannya yang dominan menguasai jalannya pertandingan. Mungkin kekhawatiran para penggemar terhadap permainan The Reds adalah ketidaktelitian pemain mereka di depan gawang, mereka memiliki hasil imbang sebanyak lawan mereka dan memiliki statistik ball possesion yang sama saat melawan tim yang terkenal dengan gaya mereka untuk menjaga bola. Liverpool sebenarnya mampu menjaga bola dengan baik, mereka memiliki banyak tembakan namun gagal dalam mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Penandatanganan Daniel Sturridge Januari lalu berduet dengan Luis Suarez yang kini dijuluki ‘SAS’ (Sturridge And Suarez) tampaknya bukan ¬†menjadi isu semata. Duabelas gol dalam empat pertandingan untuk Merseysiders memberikan bukti itu. Oleh karena itu dengan dua pemain dalam performa terbaik seperti itu diharapkan memiliki setidaknya satu peluang untuk disajikan kepada penggemar mereka. Fakta menunjukkan bahwa mereka tidak menjadi perhatian besar. Lima pertandingan berikutnya pasti akan sangat menarik. Dari lima pertandingan tersebut, mereka akan menghadapi Fulham, Hull City, Norwich City dan West Ham United. Diharanapkan mereka dapat memenang pertandingan. Meskipun Liverpool diunggulkan untuk menang dalam beberapa pertandingan yang akan datang justru permainan The Reds sering frustrasi seperti musim lalu, khususnya jika bermain di Anfield.

Hasil nihil di The Emirates Stadium mungkin telah menggoyahkan kepercayaan diri mereka, pada saat menghadapi empat tim tersebut yang memainkan gaya defensif dapat menggagalkan serangan dari duo Suarez dan Sturridge. Jika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana, maka mereka akan menghadapi periode yang sangat sulit pada pertandingan melawan Tottenham Hotspurs, Chelsea dan Manchester City yang cenderung menguji pertahanan yang lebih kuat. Setelah awal yang mengesankan di Anfield, Simon Mignolet sekarang harus kebobolan meskipun dalam delapan pertandingan sebelumnya selalu berupaya mengamankan gawangnya dari tim seperti Crystal Palace, West Bromwich Albion dan Sunderland. Rodgers menghadapi minggu yang sangat penting untuk mencoba dan mendapatkan reaksi positif dari kekalahan Arsenal. Hal ini akan menjadi pertimbangan untuk membuat skuadnya lebih menyerang, akan tetapi  itu bukan menjadi tugas yang mudah. Agen Bola