Agen Bola Komentar Ronaldo dan Mourinho Mengenai Ozil

Komentar Ronaldo dan Mourinho Mengenai Ozil

Komentar Ronaldo dan Mourinho Mengenai Ozil

Agen Bola – Kepindahan Mesut Ozil ke Arsenal menjadi kabar yang sangat mengejutkan. Pasalnya, pemain asal Jerman ini sebenarnya bukanlah pemain yang digadang-gadang akan dijual oleh manajemen Real Madrid. Selain itu, pemain ini juga selalu menjadi bagian dari skuad utama Jose Mourinho di tiga musim kemarin. Yang jelas, Ozil sendiri menyatakan keinginannya yang kuat untuk bertahan di Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini. Akan tetapi, itulah dunia sepak bola. Tidak ada hal yang tidak mungkin dalam dunia sepak bola. Ozil akhirnya hijrah ke Arsenal di akhir penutupan jendela transfer musim panas ini.

Kepindahan Ozil ke Arsenal mengundang banyak orang untuk mengeluarkan pendapat, tak terkecuali Cristiano Ronaldo. Kabarnya, pemain berjuluk CR7 ini sempat marah dengan keputusan manajemen Real Madrid melego Ozil ke Arsenal. Menurut sumber terpercaya yang tidak ingin diketahui banyak orang, Ronaldo sempat mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa dirinya tidak terima Ozil dijual ke Arsenal. Bagi Ronaldo, Ozil adalah sosok pemain yang tahu persis pergerakan Ronaldo di lapangan. Oleh karena itu, Ozil adalah partner terbaik Ronaldo di lapangan hijau. Oleh karena itu, dua pemain ini terlihat sangat akrab di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Hal inilah yang katanya membuat sang mega bintang Real Madrid tersebut marah.

Selain Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho juga ikut angkat bicara mengenai kepindahan Ozil. Menurut pelatih berjuluk The Special One ini, Ozil adalah pemain yang tiada duanya. Ia menempakan mantan anak buahnya di Real Madrid tersebut sebagai pemain nomor 10 terbaik dunia. Mou mengerti benar akan kualitas yang dimiliki oleh Ozil. Bahkan, pemain yang satu ini selalu dijadikan pemain sentral oleh Mou. Ia memegang kunci permainan Real Madrid ketika masih ditangani oleh Mou. Oleh karena itu, Mou pun akhirnya ikut berpendapat walaupun Ozil sudah tidak lagi menjadi bagian dari timnya.

Bahkan, kepindahan Ozil ini pula yang menjadi dasar Mou tidak ingin meminjamkan Ba ke Arsenal. Chelsea, klub yang Mou tangani pada saat ini, memang memiliki striker yang jumlahnya terlalu banyak. Mou memiliki Fernando Torres, Ba, dan juga Samuel Eto’o yang baru saja bergabung dengan The Blues Chelsea. Hal ini membuat ada kemungkinan Ba akan dilepas oleh Mou dengan status pinjaman. Akan tetapi, tawaran Arsenal untuk meminjam Ba ditolak oleh Mou secara mentah-mentah. Menurut Mou, Arsenal akan menjadi klub yang kuat yang sangat berpeluang meraih titel juara Liga Inggris musim ini jika mereka memiliki Ba. Menurut Mou, kedatangan Ozil saja sudah menjadikan Arsenal sebagai klub yang harus diwaspadai oleh seluruh klub Inggris, tak terkecuali Chelsea. Agen Bola