Agen Bola Kaka Berharap Bisa Bermain Baik Dengan Balotelli

Kaka Berharap Bisa Bermain Baik Dengan Balotelli

Kaka Berharap Bisa Bermain Baik Dengan Balotelli

Agen Bola – Pemain yang akhirnya kembali AC Milan Kaka berharap bahwa dirinya bisa bekerja sama dengan Mario Balotelli yang akan memungkinkan dia untuk menempa kemitraan yang sama saat dirinya masih bermain dengan legenda klub Filippo Inzaghi. Pemain internasional Brasil telah dipastikan akan kembali ke San Siro dengan status bebas transfer pada hari Senin, setelah menghabiskan empat tahun menjadi punggawa di Real Madrid. Kaka yakin dia bisa membantu Balotelli mencetak gol dengan cara yang sama seperti perannya saat Rossoneri masih diperkuat Inzaghi dalam kurun waktu antara 2003 dan 2009.

“Mario adalah pemain hebat dan saya ingin melakukan semuanya dengan baik bersama dia. Saya tentunya ingin melakukan dengan dia apa yang dulu pernah saya lakukan dengan Pippo Inzaghi,” kata Kaka di situs resmi klub AC Milan. “Saya telah kembali setelah empat tahun telah berlalu. Sudah dua minggu saya berpikir jika saya bisa kembali ke Italia, kembali ke Milan akan ideal bagi saya.” “Dalam beberapa hari terakhir, saya telah memimpikan mendengar para fans menyanyikan nama saya lagi di San Siro. Sama seperti yang dulu biasa mereka lakukan.”

Kaka menyatakan niatnya untuk meninggalkan Real Madrid pekan lalu saat ia berniat untuk memenangkan kembali tempat di skuad Brasil menjelang Piala Dunia 2014. “Saya memiliki banyak keinginan untuk bermain dan itu adalah tahun yang sangat penting bagi saya karena saya ingin berada di Piala Dunia,” kata Kaka. “Saat ini saya hanya ingin melakukannya dengan baik untuk publik San Siro.” “Saya sangat sedih untuk meninggalkan tim ini dan sekarang adalah hal yang membahagiakan bahwa saya bisa kembali. Saya merasa sangat senang.”

Kaka tidak tampil untuk Selecao sejak pertandingan yang berakhir imbang 1-1 dengan Rusia pada bulan Maret. Kaka telah mencapai kesepakatan dengan Milan atas kontrak sampai Juni 2015 dengan sisi San Siro pada Minggu malam. Gelandang Brasil meninggalkan Milan untuk Real Madrid dengan harga 65 juta euro pada musim panas 2009, tapi sekarang bergabung kembali Rossoneri dengan status bebas transfer setelah ia dianggap surplus oleh manajemen Santiago Bernabeu. “Saya kembali ke rumah ini lagi,” kata Kaka kepada Sky Sport Italia menyusul kepindahannya ke Milan. “Saya sangat senang bisa kembali di Milan.”

“Kami memiliki tim yang hebat. Saya tidak sabar untuk bermain di San Siro lagi dan merasakan emosi yang sama dari sebelumnya. Saya akan mengenakan jersey No.22 lagi.” Pemain 31-tahun itu pernah membuat hampir 200 penampilan di Serie A untuk Milan antara 2003 dan 2009, serta memenangkan satu gelar liga. Agen Bola