Agen Bola Jaaskelainen Gagalkan Southampton Raih Kemenangan

Jaaskelainen Gagalkan Southampton Raih Kemenangan

Jaaskelainen Gagalkan Southampton Raih Kemenangan

Agen Bola – Jussi Jaaskelainen melakukan serangkaian penyelamatan spektakuler saat West Ham memaksa Southampton untuk bermain imbang tanpa gol dalam kondisi sulit di St Mary. Dalam pertandingan yang berlangsung sangat ketat itu, Jaaskelainen terbukti menentukan klub yang berjuluk The Saint gagal meraih kemenangan kandang pertama musim ini. Fokus pertandingan ini banyak menyoroti tentang kiprah Ravel Morrison yang sangat ditunggu para penggemar West Ham. Morrison yang mendapat rating tinggi menjadi starter untuk pertama kalinya di Liga Primer menggantikan posisi Stewart Downing yang telah bergabung Andy Carroll, Joe Cole dan George McCartney masuk dalam daftar cedera pemain West Ham.

Sementara Southampton membawa pemain andalannya Nathaniel Clyne, Jay Rodriguez dan Lukas Shaw, dimana Lukas Shaw hampir membuat skor di awal-awal laga. Diame bek kiri West Ham yang masih sangat muda menunjukkan permainan atraktif nya dengan crossing dan kontrol bola yang menawan, dan beberapa kali tembakannya menyulitkan kiper Shouthampton Artur Boruc. Saints harusnya bisa segera memimpin pertandingan jika saja memanfaatkan peluang emas yang didapat di awal laga sore itu. Umpan silang dari Rodriguez dari kedalaman lapangan Shouthampton tepat mengarah kepada Osvaldo, tapi sayang tendangan goal getter kelahiran Italia itu masih diblokir oleh Jaaskelainen.

Kesempatan pemain yang menjadi rekor pembelian pemain oleh Shouthampton gagal dimanfaatkan untuk merubah kedudukan, membuat Osvaldo merasa frustasi dengan pertahanan West Ham yang di jaga Jaaskelainen. Bola yang mental berusaha di rebound oleh Lambert, namun sayang kaki Reid lebih cepat untuk menyapu bola dan mengamankan gawang West Ham. West Ham sebenarnya berhasil mencetak gol lewat kapten mereka Kevin Nolan yang melakukan tendangan dari luar kotak pinalti, yang memanfaatkan bola muntah dari kiper Shouthampton Boruc yang berhasil menggagalkan usaha Jarvis saat keduanya berhadapan satu lawan satu. Sayang selebrasi Nolan harus berakhir singkat karena hakim garis mengangkat bendera tanda ada pemain West Ham yang terperangkap off-side.

Schneiderlin beruntung tidak menerima kartu kuning kedua setelah melakukan takling kepada Diame dengan buruk. Kubu West Ham marah dan memprotes wasit karena gelandang kiri mereka kesakitan setelah takling itu dan tidak terjadi pelanggaran. Victor Wanyama, yang bermain sangat buruk di babak pertama, memaksa Jaaskelainen menepis bola untuk mengagalkan tembakan yang dilakukan kapten timnas Kenya itu di awal babak kedua. Shouthampton kembali mendapat peluang ketika bola lambung dari Lallana disambut sundulan Rickie Lambert namun masih membentur tiang gawang dan pemain bertahan West Ham James Collins hampir saja handsball ketika Wanyama mencoba melakukan rebound. Penampilan Jaaskelainen benar-benar skuad asuhan Pochettino kesulitan untuk mengalahkan West Ham, di tengah dukungan dari supporter fanatiknya Shouthampton dipaksa untuk bermain imbang tanpa gol. Agen Bola