Agen Bola Golian Dan Choirul Huda Tegaskan Bertahan

Golian Dan Choirul Huda Tegaskan Bertahan

Golian Dan Choirul Huda Tegaskan Bertahan

Agen Bola – Didik Ludiyanto, caretaker Persela Lamongan memberikan pernyataan kalau bek Roman Golian asal Slovakia sudah memberikan komitmennya untuk kembali membela Persela Lamongan di ajang Liga Super Indonesia musim depan. Didik menuturkan Golian sudah berbicara kepada pihak manajemen Persela jika dirinya masih ingin membela Persela pada musim depan. Komitmen ini disambut gembira oleh manajemen Persela Lamongan. Ini dikarenakan selama ini kubu manajemen Persela juga menyukai sosok kapten Persela di musim lalu tersebut.

Didik mengatakan Golian memberikan pernyataan ini sesaat sebelum dirinya pulang ke Slovakia untuk berlibur dan bertemu keluarganya. Dengan pernyataan ini, Didik memastikan musim depan barisan belakang Persela akan tetap diperkuat Golian. Seakan memberikan jaminan kepada tim, Golian tidak membawa barang-barangnya pulang dan lebih memilih menitipkan barang-barangnya kepada Didik sebelum nanti mengambilnya sepulangnya dari Slovakia. Didik melanjutkan pihak manajemen sendiri menyukai kepribadian Golian baik di dalam maupun di luar lapangan. Pihak manajemen menilai Golian sebagai pemain bola yang tidak banyak menuntut kepada pihak manajemen Persela. Golian juga dinilai pandai bergaul dan menenpatkan diri dengan pemain lainnya. Goliang memang sosok pemain yang hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Didik menambahkan Didik memang bukan tipe pemain yang suka neko-neko. Didik juga menyebut Golian bisa membaur dan bergaul baik dengan sesama pemain asing maupun pemain lokal. Golian sendiri mengisi posisi bek di skuad Persela Lamongan. Walaupun bermain sebagai bek, mantan pemain Arema ini juga sering membantu penyerangan ketika Persela memperoleh bola mati. Dan Golian cukup terampil memanfaatkan situasi ini untuk mencetak gol. Di Liga Super Indonesia musim lalu, Golian sukses menjaringkan tiga gol.

Sebelumnya, manajemen Persela Lamongan telah memberikan konfirmasi akan tetap mempertahankan penjaga gawang mereka Choirul Huda untuk musim depan. Choirul Huda yang sempat masuk dalam pemain yang memperkuat All Star ISL 2013 melawan Persipura ini sudah melakukan pembicaraan awal dengan pihak manajemen, Didik yang memberikan kepastian jika Chirul Huda akan tetap membela Persela Lamongan di musim depan. Antara Huda, manajemen dan pelatih sudah melakukan persetujuan untuk memastikan Huda akan tetap mejaga gawang Prsela di Liga Super Indonesia.

Walaupun sudah mendapat kepastian akan tetap diperkuat dua pilarnya di musim lalu langsung dari sang pemain, Persela Lamongan harus kehilangan pemain yang dalam tiga musim terakhir menjadi ikon publik Lamongan. Dia adalah Gustavo Lopez. Pemain bertahan asal Argentina ini sudah memberikan pernyataan resmi jika di musim depan dirinya tidak akan membela tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. Musim lalu Gustavo Lopez adalah kapten pertama Persela Lamongan. Agen Bola