Agen Bola Ferguson Rindu Suasana Latihan Dan Ruang Ganti

Ferguson Rindu Suasana Latihan Dan Ruang Ganti

Ferguson Rindu Suasana Latihan Dan Ruang Ganti

Agen Bola – Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan rasa rindu nya akan suasana latihan dan juga suasana ruang ganti pemain yang sebelumnya pernah menjadi rutinitas hariannya untuk menjalani hari – harinya sebagai seorang manajer sepak bola bersama Manchester United. Menurut pelatih yang telah menjadi pelatih Manchester United sejak 27 tahun yang lalu ini Manchester United memberikan kesan yang sangat berharga baginya sebagai seorang pelatih sepak bola dan menurut Ferguson dirinya tak akan bisa melupakan masa 27 tahun melatih dan membina bakat – bakat muda Manchester United dari yang sebelumnya bukan apa – apa dan siapa – siapa menjadi sebuah tim yang luar biasa dan mampu menjadi raja baru Liga Premier Inggris.

Manchester United memang menjadi tim yang sangat berharga bagi pelatih asal Skotlandia ini karena sejak kepindahannya dari klub asal Skotlandia yakni Aberdeen pada tahun 1986 lalu ini telah mampu memberikan berbagai macam gelar bergengsi bagi klub berjuluk Setan Merah ini. gelar juara Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions Eropa dan Piala Dunia Antar Klub pernah dirasakan oleh pelatih asal Skotlandia ini bersama Manchester United dan menurut Ferguson dirinya tak akan bisa melupakan masa – masa indah tersebut bersama para staff nya dan juga bersama para pemain yang telah membantunya dalam meraih segala ambisi dan juga keinginan dari manajemen tim dan juga para suporter.

Sir Alex Ferguson yang telah memutuskan untuk pensiun pada akhir musim lalu bersamaan dengan pemain andalannya yakni Paul Scholes yang juga mengikuti jejak Ferguson untuk pensiun pada akhir musim lalu. Dan pada musim ini Sir Alex Ferguson hanya bisa duduk di bangku penonton dan hanya mampu menyaksikan perjuangan mantan anak – anak asuhnya ini dari bangku cadangan dan menurut Ferguson dirinya serasa ingin kembali merasakan kembali menjadi pelatih Manchester United. Meski dirinya kini tengah menikmati masa – masa pensiunnya dengan lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri dan juga anak – anak nya yang rindu ingin kembali berkumpul dengan dirinya yang selalu sibuk dengan urusan klub saat masih menjadi pelatih sepak bola.

”Saya saat ini tengah menikmati masa pensiun saya, di usia saya yang kian menua ini saya ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga saya yang telah lama saya tidak lakukan sejak saya menjadi pelatih sepak bola. Meski begitu sebenarnya saya merindukan suasana dimana para pemain saling bercengkrama dan juga bercanda satu sama lain di saat latihan maupun saat berada di ruang ganti maupun kala mereka sedang serius memperhatikan instruksi dari saya” ungkap Ferguson kepada stasiun televisi milik Manchester United yakni MUTV saat di wawancarai beberapa waktu yang lalu. Agen Bola