Agen Bola Elche Merasa Dirampok

Elche Merasa Dirampok

Elche Merasa Dirampok

Agen Bola – Kemarahan Edu Albacar kapten Elche, sepertinya masih belum dapat dipadamkan setelah klub yang dibelanya harus menerima kekalahan yang sangat menyakitkan dari Real Madrid. Albacar terus mengeluhkan mengenai kesalahan dari wasit. Pemain belakang itu mengatakan bahwa klubnya, yang baru dipromosikan ke La Liga Spanyol pada akhir musim ini sudah dirampok sebuah poin setelah Richmond Boakye berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 pada menit ke-91. Namun tiba-tiba tak lama kemudian Los Blancos mendapatkan hadiah penalti yang menyebabkan kedudukan kembali berpihak pada Real Madrid, 2 – 1.

“Pertandingan itu sudah dicuri dari kami, itu sama seperti perampokan di siang bolong. Saya sungguh tidak bisa mengerti bagaimana mungkin ada orang yang menyebutkan insiden yang terjadi antara Pepe dengan Sanchez itu layak diberikan hukuman penalti. Saya percaya bahwa Muniz Fernandez dapat tidur dengan nyenyak malam ini.” Hal lain yang benar-benar lebih tidak masuk akal oleh Albacar adalah bagaimana sikap wasit yang memimpin pertandingan itu. Albacar menganggap bahwa sesungguhnya wasit itu terlalu sombong ketika menghadapi pemain Elche.

“Saya langsung mendekati Muniz untuk berbicara padanya sebagai seorang kapten tim. Akan tetapi dengan segala kesombongan yang dia punyai, tidak akan mungkin saya bisa memberikan pendapat saya, apa pun itu kepadanya.” Albacar bahkan sempat menceritakan kecurigaan yang dimiliki oleh pemain berusia itu terhadap sistem keadilan sepakbola di Spanyol. Dan pria berkebangsaan Spanyol itu sangat berharap agar Muniz Fernandez dapat segera dihukum. “Akhirnya saya  mendapatkan perasaan bahwa jika pada akhirnya Real Madrid tidak dapat mengalahkan klub kalian melalui pertandinga, maka mereka akan tetap memiliki suatu cara yang lain. Muniz seharusnya sudah dihukum sejak beberapa waktu yang lalu.”

“Siapapun yang menonton pertandingan hari itu dapat mengerti mengapar Madrid menang, dan itu sangat jelas sekali.” Terkait dengan kontroversi penalti yang diberikan oleh Calos Sanchez kepada Real Madrid, kepala wasit di Spanyol langsung menanggapi hal tersebut. Menurut Cesar Muniz Fernandez, wasit Calros Sanchez mungkin tidak berada di “bingkai pikiran yang tepat.” “Saya tidak berpikir bahwa dia melakukan hal yang benar. Mungkin dia memiliki beberapa masalah keluarga yang artinya dia tidak sedang dalam ‘bingkai pikiran yang benar’ ketika pertandingan itu berlangsung.”

“Akan tetapi memang terkadang kami melakukan hal yang benar dan terkadang salah, itulah sepakbola. Ketika seseorang sedang tidak dalam kondisi yang baik untuk berada di lapangan hijau, maka itu satu masalah setelah masalah yang lain.” Hasil ulangan pertandingan memperlihatkan bahwa pemain bertahan asal Portugal itu sudah memegang tangan pemain Elche dan kemudian mereka berdua jatuh ke tanah dan seharusnya Real Madrid mendapatkan tendangan penjuru dari kanan bukannya malah mendapatkan penalti. Agen Bola