AC Milan Harus Tampil Konsisten Di Sisa Musim!

AC Milan Harus Tampil Konsisten Di Sisa Musim!

AC Milan Harus Tampil Konsisten Di Sisa Musim!

AC Milan Harus Tampil Konsisten Di Sisa Musim! – AC Milan mengambil langkah berani dengan memutuskan memecat pelatihnya yakni Massimiliano Allegri untuk digantikan oleh mantan pemainnya yang sama sekali belum memiliki pengalaman melatih yakni Clarence Seedorf. Dibilang keputusan berani tentu saja karena jika dilihat dalam riwayat Clarence Seedorf sendiri belum pernah menjadi pelatih sebuah klub karena ia sendiri baru saja menyatakan pensiun sebagai pemain beberapa waktu yang lalu dimana ia terakhir kali menjadi pemain klub asal Brasil, Botafogo. Bersama klub asal Brasil tersebut Clarence Seedorf memang tak memberikan gelar juara namun berkat waktu fleksibel yang diberikan oleh manajemen Botafogo akhirnya ia bisa mencuri – curi waktu untuk mengikuti kursus kepelatihan hingga akhirnya setelah mendapatkan lisensi untuk melatih dirinya langsung dikontrak manajemen AC Milan untuk menjadi pelatih baru mereka.

AC Milan Harus Tampil Konsisten Di Sisa Musim! – Sempat diragukan akan mampu memberikan dampak positif atas kehadirannya namun di dua pertandingan awal Clarence Seedorf memimpin pasukan AC Milan di musim ini ia mampu memberikan sesuatu yang luar biasa bagi AC Milan dimana ia sukses memberikan dua kemenangan di dua laga yang telah ia lalui di musim ini. Clarence Seedorf sendiri mengaku sangat puas dengan performa para pemainnya di atas lapangan yang dimana menurutnya para pemain AC Milan banyak mengalami peningkatan berarti untuk bisa membuat AC Milan menjadi lebih baik lagi di musim ini.

AC Milan Harus Tampil Konsisten Di Sisa Musim! – Clarence Seedorf pun menambahkan bahwa target utamanya di sisa musim kompetisi kali ini adalah untuk bisa mengembalikan AC Milan ke posisi papan atas klasemen Serie A Liga Italia. Hal ini jelas merupakan misi yang tak akan mudah untuk begitu saja diraih oleh Clarence Seedorf bersama skuad AC Milan di musim ini mengingat permainan AC Milan yang pada musim ini memang cenderung menurun dan mengakibatkan mereka saat ini terjerembab di papan tengah klasemen Serie A Liga Italia saat ini dan tertinggal poin cukup jauh dengan tim peringkat teratas Serie A Liga Italia saat ini yakni Juventus yang kokoh berada di pucak klasemen.

AC Milan Harus Tampil Konsisten Di Sisa Musim! – Salah satu kunci sukses Clarence Seedorf bersama AC Milan adalah dirinya ingin bisa membawa permainan konsisten AC Milan di musim ini dimana menurut Clarence Seedorf hal tersebut merupakan kunci utama baginya untuk bisa membawa AC Milan meraih posisi di papan atas klasemen Serie A Liga Italia di musim ini. Konsistensi menjadi sebuah keharusan bagi Milan untuk bisa mengembalikan posisi mereka ke papan atas klasemen Serie A Liga Italia di musim ini. Persaingan di Serie A semakin ketat namun dengan terus tampil konsisten Seedorf yakin timnya akan mampu meraih segala keinginannya.