AC Milan Akan Bersatu Dukung Seedorf

AC Milan Akan Bersatu Dukung Seedorf

AC Milan Akan Bersatu Dukung Seedorf

AC Milan Akan Bersatu Dukung Seedorf – Salah satu pemain gelandang klub AC Milan, yakni Kaka memberikan komentarnya terkait pelatihnya saat ini, Clarence Seedorf. Kaka menyebutkan bahwa semua pihak di klubnya akan bersatu untuk bisa mendukung sang pelatih mereka tersebut. Pelatih yang berasal dari Belanda tersebut sampai dengan saat ini belum mampu menghapuskan badai yang tengah menerjang klub AC Milan. Dimana dalam 12 laga yang sejauh ini telah dilakoni Clarence Seedorf bersama dengan AC Milan mereka telah mendapatkan 7 kali kekalahan. Meskipun begitu, Ricardo Kaka menyebutkan bahwa mereka saat ini merasa bahagia, meskipun mereka juga belum puas untuk hasil yang telah mereka terima saat ini. Dirinya berharap bahwa AC Milan akan mampu keluar dari situasi tersebut.

AC Milan Akan Bersatu Dukung Seedorf – “Secara pribadi saya merasa bahagia, namun sama seperti seluruh rekan satu tim yang lainnya. Saya merasa belum puas dengan hasil yang kami dapatkan. Namun seandainya kami mampu untuk terus bersatu, dan kami akan terus mencoba untuk bisa keluar dari situasi yang tengah kami hadapi saat ini, karena memang hasil akan tergantung dari kami, yang harus bermain diatas lapangan.” Ungkap Kaka. Dirinya mengungkapkan bahwa sama seperti seluruh pihak yang mendukung AC Milan, pelatih mereka saat ini, Clarence Seedorf juga menginginkan hal yang sama untuk bisa keluar dari kesulitan yang tengah mereka hadapi saat ini.

AC Milan Akan Bersatu Dukung Seedorf – “Apa yang telah saya katakana untuk para supporter kami ialah kami akan terus bersatu didalam situasi kali ini, dan kami akan menyelesaikannya bersama – sama. Seedorf juga ingin keluar dari kesulitan yang tengah kami hadapi saat ini.” tambah Kaka. Kaka yang baru didatangkan kembali oleh AC Milan dari klub Real Madrid dengan status sebagai pemain bebas transfer, setelah ia sendiri menyebutkan ingin meninggalkan Real Madrid menyebutkan bahwa keputusannya untuk bisa kembali ke AC Milan tidak akan pernah disesalinya. “Saya tidak pernah merasa menyesal sekalipun untuk kembali ke Milan, kesulitan yang tengah dihadapi saat ini merupakan bagian dari hidup. Dan Milan akan selalu menjadi tim yang besar,” pungkas Kaka.

AC Milan Akan Bersatu Dukung Seedorf – Saat ini memang AC Milan tengah terseok di kompetisi Eropa dan juga Domestik. Dimana mereka yang terbiasa berada di papan atas klasemen Serie A Italia justru saat ini terbenam di papan tengah klasemen Serie A Italia. Disamping itu langkah mereka di ajang Liga Champions Eropa telah berakhir di tangan klub Atletico Madrid serta langkah mereka di kompetisi Piala Liga juga sudah berakhir saat ini. Para pendukung mereka juga saat ini tengah membuat suatu gerakan yang menghadapkan Seedorf untuk meninggalkan klub karena sejauh ini masih belum sanggup membawa AC Milan keluar dari catatan negatif sejauh ini.